Daihatsu Gelar Vaksinasi COVID-19 Dosis ke-2 di Yogyakarta


Mobil Vaksin Keliling Siap Maksimalkan Vaksinasi Masyarakat di area Sleman dan sekitarnya
 


Jakarta - Setelah sukses dengan program vaksinasi Dosis pertama sebanyak 6.000 peserta pada September 2021 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program vaksinasi dosis ke-2 melalui program bertajuk Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta pada Oktober 2021.

Pemerintah Yogyakarta melalui Wakil Gubernur DIY, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas Penanganan COVID-19 DIY, KGPAA Paku Alam X mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 saat berkunjung di Kulonprogo pada pemberian dosis pertama sebelumnya.

“Saya mengapresiasi pihak swasta turut serta dalam mendukung program vaksin, karena mereka juga memiliki CSR untuk mendukung percepatan vaksinasi ini,” katanya dalam keterangannya, Senin (12/10).

Program vaksinasi ini diperuntukan bagi masyarakat berusia 12 – 55 tahun, khususnya pegiat wisata, pelaku UMKM, pelajar, pegiat kreatif seni dan budaya, serta komunitas Daihatsu di Yogyakarta. Program ini juga menyediakan layanan Vaksin Keliling untuk memaksimalkan jangkauan vaksinasi khususnya di area Sleman dan sekitarnya.

Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dosis ke-2 ini, calon peserta bisa mendapatkan informasi melalui media sosial dan media komunitas. Calon peserta bisa mengisi pendaftaran melalui link yang telah ada kemudian peserta akan mendapatkan undangan berupa QR code via WA atau SMS untuk mengetahui jadwal vaksin, yang nantinya itu menjadi syarat memasuki area vaksin. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik ke www.daihatsu.co.id

“Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan dapat membentuk imunitas masyarakat terhadap COVID-19, sehingga mampu mempercepat pemulihan perekonomian Indonesia, khususnya Yogyakarta. Partisipasi serta animo masyarakat yang tinggi dengan kehadiran giat Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021 membuktikan bahwa konsep vaksinasi keliling yang mendekatkan diri kepada masyarakat sangat efektif digelar pada kondisi saat ini,” papar Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudy Ardiman.


Penulis : Indra

Editor : Widya


Berita Populer


Kategori Berita