MSG Sports dan MSG Entertainment umumkan kemitraan dengan Infosys


Infosys Ditunjuk sebagai Mitra Inovasi Digital Resmi

Kemitraan Termasuk Pembuatan Pusat Komando di The Garden – Akan Memberikan Pembaruan Operasional Waktu Nyata untuk Meningkatkan Pengalaman Penggemar

Infosys Juga Akan Meningkatkan Keterlibatan Penggemar Melalui Statistik Game Mendalam untuk New York Knicks dan Rangers

New York--(ANTARA/Business Wire)- Madison Square Garden Sports Corp. (NYSE: MSGS) (“MSG Sports”), Madison Square Garden Entertainment Corp. (NYSE: MSGE) (“MSG Entertainment”) dan Infosys (NYSE: INFY), pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi mendatang, hari ini mengumumkan Kemitraan Pemasaran Khas multi-tahun – menjadikan Infosys sebagai Mitra Inovasi Digital Resmi properti MSG utama termasuk New York Knicks, New York Rangers, dan Madison Square Garden Arena.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20211117005291/en/

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, MSG Entertainment dan Infosys akan membuat pusat komando digital di dalam The Garden, yang menampilkan platform layanan dan teknologi Infosys. Melalui produksi data dan analitik yang berkelanjutan, pusat komando ini akan memberi staf di lokasi pengawasan yang ditingkatkan dan waktu nyata atas operasi acara. Wawasan berharga ini akan memungkinkan personel MSG membuat keputusan segera guna membantu memberikan pengalaman penggemar yang lebih efisien dan lancar. Selain itu, para tamu akan memiliki akses untuk memilih data secara langsung, memungkinkan mereka untuk memilih semuanya mulai dari pintu masuk/keluar terbaik hingga pilihan makanan dan minuman yang paling nyaman.

“Madison Square Garden menyambut jutaan orang setiap tahun dan salah satu prioritas terpenting kami adalah menemukan cara baru untuk memberikan pengalaman berkelas dunia kepada setiap orang, hingga ke detail terkecil – kemitraan Infosys ini membantu kami melakukan hal itu.,” kata Andrew Lustgarten, Presiden dan CEO MSG Sports dan Presiden MSG Entertainment. “Infosys berbagi visi kami untuk menggunakan data dan analitik untuk meningkatkan pengalaman tamu, dan kami sangat senang mereka bergabung dengan kami dalam kemitraan yang begitu signifikan dan terintegrasi.”

“Sebagai bisnis yang memahami kewajiban perusahaan untuk mendorong kinerja yang berkelanjutan, kami senang menjadi bagian dari perjalanan ikonik Madison Square Garden karena terus berkembang menjadi arena yang cerdas,” ujar Salil Parekh, CEO Infosys. “Sebagai mitra inovasi digital, kami akan memberikan keunggulan mutakhir dari platform kami untuk membuka nilai bagi MSG melalui efisiensi baru yang memungkinkan penggemar membenamkan diri dalam semua aspek acara di The Garden sehingga mereka dapat lebih menghargai pengalaman MSG.”

Infosys akan meningkatkan pengalaman penggemar Knicks dan Rangers dan selanjutnya menghubungkan penggemar dengan tim mereka dengan memberikan statistik mendalam selama pertandingan. Infosys juga menjadi mitra presenter Infosys Concourse di lantai 6 dan Infosys Suite Level di lantai 9 The Garden. Infosys akan menerima integrasi merek yang substansial di seluruh area ini, serta papan digital dan statis di semua pertandingan Knicks dan Rangers dan sebagai bagian dari Arena Concert Series.

Selain itu, Infosys bermitra dengan Knicks Gaming, merek esports MSG Sports. Infosys akan menjadi mitra presenter Knicks Gaming Training Center, setelah fasilitas baru selesai. Infosys bekerja sama dengan Knicks Gaming untuk meningkatkan standar esports -- menggunakan solusi inovatif yang didukung data untuk membantu meningkatkan kinerja. Ini termasuk mempersonalisasi konten pelatihan untuk pemain melalui penggunaan AI untuk mengoptimalkan proses pembelajaran.

Tentang Madison Square Garden Sports Corp.

Madison Square Garden Sports Corp. (MSG Sports) (NYSE: MSGS) adalah perusahaan olahraga profesional terkemuka, dengan kumpulan aset yang meliputi: New York Knicks (NBA) dan New York Rangers (NHL); dua tim liga pengembangan – Westchester Knicks (NBAGL) dan Hartford Wolf Pack (AHL); dan tim esports melalui Counter Logic Gaming, organisasi esports terkemuka Amerika Utara, dan Knicks Gaming, waralaba NBA 2K League. MSG Sports juga mengoperasikan dua pusat performa tim olahraga profesional – Pusat Pelatihan MSG di Greenburgh, NY dan Pusat Performa CLG di Los Angeles, CA. Informasi lebih lanjut tersedia di www.msgsports.com.

Tentang Madison Square Garden Entertainment Corp.

Madison Square Garden Entertainment Corp. (MSG Entertainment) adalah pemimpin dalam hiburan langsung. Perusahaan ini menyajikan atau menyelenggarakan beragam acara di berbagai tempat: Madison Square Garden New York, Hulu Theater di Madison Square Garden, Radio City Music Hall, dan Beacon Theatre; dan Chicago Theatre. MSG Entertainment juga sedang membangun tempat baru yang canggih di Las Vegas, MSG Sphere di The Venetian. Selain itu, Perusahaan tersebut menampilkan produksi asli – Christmas Spectacular Starring the Radio City Rockettes – dan melalui Boston Calling Events, memproduksi Boston Calling Music Festival. Dua jaringan olahraga dan hiburan regional Perusahaan, MSG Network dan MSG+, menghadirkan berbagai konten olahraga langsung dan program lainnya. Juga di bawah payung MSG Entertainment ada Tao Group Hospitality, dengan merek hiburan bersantap dan dunia malam termasuk: Tao, Marquee, Lavo, Beauty & Essex, Cathédrale, Hakkasan dan Omnia. Informasi lebih lanjut tersedia di www.msgentertainment.com.

Tentang Infosys Ltd.

Infosys adalah pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi mendatang. Kami memungkinkan klien di lebih dari 50 negara menavigasi transformasi digital mereka. Dengan pengalaman lebih dari empat dekade dalam mengelola sistem dan cara kerja perusahaan global, kami dengan ahli mengarahkan klien kami melalui perjalanan digital mereka. Kami melakukannya dengan mengaktifkan perusahaan dengan inti bertenaga AI yang membantu memprioritaskan pelaksanaan perubahan. Kami juga memberdayakan bisnis dengan skala digital yang gesit untuk memberikan tingkat performa dan kepuasan pelanggan yang belum pernah ada. Agenda pembelajaran kami yang selalu aktif mendorong peningkatan berkelanjutan mereka dengan membangun dan mentransfer keterampilan, keahlian, dan ide digital dari ekosistem inovasi kami.

Kunjungi www.infosys.com untuk melihat bagaimana Infosys (NSE, BSE, NYSE: INFY) dapat membantu perusahaan Anda menavigasi Anda berikutnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211117005291/en/

Kontak

MSG:

Ryan Watson/212-465-5945

Ryan.Watson@msgsports.com

Infosys:

Harini Babu/469-996-3516

Harini_Babu@infosys.com

Sumber: Madison Square Garden Sports Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita