OAG luncurkan platform Peringatan Info Penerbangan baru


Pemberitahuan Instan dan Produk Deteksi Memenuhi Kebutuhan Pelanggan yang Berubah-ubah

London (ANTARA/Business Wire)- OAG, penyedia data dan wawasan perjalanan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Flight Info Alerts, produk deteksi dan notifikasi baru yang memberikan perubahan jadwal penerbangan secara real-time.

Menanggapi permintaan pelanggan akan feed yang cepat dan andal yang mempercepat perubahan penting, produk ini merupakan satu-satunya produk di pasar yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pembaruan instan tentang jadwal penerbangan operator sehingga mereka dapat menangani perubahan data secara real-time.

“Alerts adalah solusi yang sangat dibutuhkan bagi pelanggan kami yang mengelola pemesanan atau operasi dan siapa saja yang mengandalkan keakuratan perubahan penting ini untuk mendorong bisnis mereka. Perubahan data ini selama 18 bulan terakhir telah menjadi tantangan yang semakin meningkat, sehingga pelanggan kami membutuhkan kami untuk memberi tahu mereka apa yang berubah secara real-time,” kata CEO OAG, Phil Callow.

Peluncuran Flight Info Alerts OAG adalah yang terbaru dalam gelombang inovasi produk baru yang didukung oleh platform teknologi barunya, OAG Metis, yang merilis Flight Info Direct, platform berkemampuan Snowflake untuk mengakses dan mengintegrasikan data siap pakai, awal tahun ini.

Evolusi dan ambisi Flight Info API OAG terus mengumpulkan kecepatan untuk melengkapi pelanggan dengan data yang mencakup seluruh perjalanan penerbangan dan pemesanan, dengan ketersediaan Data Status Penerbangan ke dalam suite API dalam waktu dekat. Akses melalui API tunggal memungkinkan pelanggan OAG untuk berinovasi, bereaksi lebih cepat, dan menskalakan lebih cepat.

Phil Callow menambahkan, “Kami berinovasi dengan cepat untuk memenuhi perubahan kebutuhan sektor perjalanan. Investasi kami di OAG Metis dan kemitraan teknologi yang hebat dengan Snowflake dan Microsoft Azure memungkinkan kami melayani seluruh ekosistem untuk menskalakan dan melayani banyak pasar dengan cepat dan efisien.”

OAG memiliki pelanggan di seluruh ekosistem perjalanan dan tertanam di mesin pemesanan, aplikasi perjalanan dan perhotelan, aplikasi maskapai penerbangan, agen perjalanan online, metasearch, mesin pencari, dan aplikasi pelacakan penerbangan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Flight Info Alerts, kunjungi https://www.oag.com/flight-info-alerts.

Tentang OAG

OAG adalah penyedia data perjalanan global terkemuka yang telah mendukung pertumbuhan dan inovasi ekosistem perjalanan udara sejak 1929. Berkantor pusat di Inggris, OAG memiliki operasi global di AS, Singapura, Jepang, Lituania, dan China. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.oag.com dan ikuti kami di Twitter: @OAG Aviation.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211116005080/en/

Kontak

Media:

Chrissy Azevedo, Corporate Ink untuk OAG

pressoffice@oag.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Penulis : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita