Yili Group laporkan pendapatan usaha dengan laba bersih 30%


AsiaNet 93005

Hohhot, China, 12 November 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Pada tanggal 28 Oktober 2021, Yili Group merilis hasil keuangannya untuk tiga kuartal pertama tahun 2021. Selama periode tersebut, Yili mencapai total pendapatan operasional sebesar RMB 85,007 miliar dan laba bersih sebesar RMB 7,967 miliar, mewakili peningkatan tahun-ke-tahun masing-masing sebesar 15,23% dan 31,82%. Kedua indikator mencapai rekor tertinggi, dan pertumbuhan laba lebih dari 30% jauh melampaui ekspektasi.

Laba bersih Yili pada tiga kuartal pertama telah melampaui tahun lalu, menandakan prospek baru untuk prospek pertumbuhan perusahaan. Kinerja tersebut juga menunjukkan bahwa Yili kini diharapkan menjadi perusahaan susu pertama di Asia yang pendapatannya melebihi RMB 100 miliar.

Ketua Yili Group, Pan Gang, mengatakan, "Kami akan berinvestasi lebih banyak di trek yang berfokus pada tren konsumsi baru dan bercita-cita untuk melakukan yang terbaik di masing-masing tren tersebut. Kami juga akan mempercepat transformasi digital kami untuk meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan Grup ini, dalam upaya untuk mencapai tujuan strategis kami."

Produk inti mempertahankan pertumbuhan yang stabil, sementara pendorong pertumbuhan baru muncul

Yili terus menonjol sebagai pelopor pasar dalam susu cair, es krim, dan produk lainnya. Susu Organik Yili Satine, AMBPOMIAL, dan Changqing telah merebut tempat pertama di segmen pasar masing-masing.

Penjualan produk baru telah meningkat pesat, dengan potensi merek mulai muncul sebagai kekuatan baru yang menopang pertumbuhan kinerja Yili. Kategori pertumbuhan tinggi, termasuk keju, air mineral, susu suhu rendah, dan susu formula, semuanya mengalami pertumbuhan yang cepat.

Susu bubuk dewasa Xinhuo Yili telah memimpin segmen pasar dalam volume penjualan, sementara Jinlingguan telah menjadi merek susu formula bayi yang mengalami pertumbuhan paling cepat di pasar China. Selama tiga kuartal pertama tahun 2021, kategori susu formula bayi Yili telah mencapai tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun lebih dari 30%.

Yili kini telah membahas skenario konsumsi keju yang utama. Tiga kuartal pertama mengalami peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 180% dalam total penjualan ritel bisnis keju Yili.

Memperkuat kepemimpinan formula bayi dan memasuki pasar produk nutrisi

Yili secara proaktif memperkaya kategori dan kerja sama strategisnya sejak awal tahun 2021.

Pada tanggal 27 Oktober 2021, Yili bergandengan tangan dengan pemimpin susu kambing Ausnutria Dairy dan menjadi pemegang saham terbesar yang terakhir. Ausnutria juga menampilkan tata letak yang komprehensif dalam produk nutrisi dan telah dilisensikan dengan merek kualitas China untuk produk perawatan kesehatan. Ini akan secara signifikan memfasilitasi ekspansi masa depan Yili di pasar makanan kesehatan.

Digitalisasi memberdayakan industri untuk meningkatkan efisiensi operasional

Yili telah membentuk tim khusus yang bekerja di bidang digitalisasi sejak tahun 2019 dan telah mengembangkan strategi transformasi berorientasi digitalisasi untuk dekade berikutnya, menyusun peta jalan untuk pemasaran, produk, dan rantai pasokan.

“Transformasi digital harus dipercepat untuk memastikan praktik berorientasi konsumen kami dalam hal pengembangan merek dan inovasi produk. Itu adalah tugas utama Yili pada tahun 2021,” menurut Pan Gang.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:

   Tautan: http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=407321


Penulis : Lina

Editor : Adityawarman


Berita Populer


Kategori Berita