SMK Lakukan Perjanjian Permodalan dan Aliansi Bisnis Dengan Canary Speech (A.S.)


Memperoleh Hak Komersialisasi dan Distribusi Eksklusif Untuk Teknologi Analitik Berbasis Ucapan Bagi Penyakit Seperti Demensia di Pasar Jepang dan Asia

Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- SMK Corporation (TOKYO: 6798) (https://www.smk.co.jp/) (Presiden, CEO dan COO: Yasumitsu Ikeda, selanjutnya disebut SMK) mengumumkan penandatanganan perjanjian permodalan dan aliansi bisnis dengan Canary Speech, Inc. (https://canaryspeech.com/) (CEO dan salah satu Pendiri: Henry O'Connell, selanjutnya disebut Canary Speech) agar lebih memperluas usaha layanan kesehatannya dengan memperoleh hak eksklusif di Jepang dan Asia atas komersialisasi dan distribusi algoritme berbasis ucapan untuk menganalisis penyakit dan kondisi terkait otak dengan memanfaatkan teknologi Canary Speech.

Latar belakang permodalan dan aliansi bisnis

SMK dan Canary Speech bekerja sama dengan National Cerebral and Cardiovaskular Center dalam mengembangkan algoritma untuk menganalisis MCI (gangguan kognitif ringan), kecenderungan depresi, dan tingkat kelelahan dengan menggunakan data ucapan berbahasa Jepang sejak bulan Maret 2022. (*1) SMK berencana melanjutkan PoC dengan perusahaan asuransi, rumah sakit, dan perusahaan layanan komunikasi, dan lain-lain sebelum meluncurkan layanan ini di Jepang pada musim semi tahun 2024.

Demensia dan depresi adalah masalah sosial utama yang dialami penduduk usia lanjut di Jepang dan maupun negara Asia lainnya. Karena itu, teknologi yang dapat mendeteksi dini terhadap penyakit-penyakit ini diharapkan akan memiliki potensi besar. Melalui aliansi permodalan dan bisnis ini, SMK telah memperkuat hubungan kerja samanya dengan Canary Speech dan memperoleh hak eksklusif untuk komersialisasi dan distribusi di Jepang maupun negara-negara Asia lainnya. Bersama Canary Speech, SMK berencana melokalisasi algoritma analitik yang dikembangkan di Jepang ke berbagai negara Asia untuk memperluas usaha di samping pengembangan algoritma baru oleh Canary Speech untuk penyakit dan kondisi lain.

Program di kemudian hari

    • Mengimplementasikan berbagai PoC dengan menggunakan aplikasi smartphone atau linkage API

    • Meluncurkan layanan untuk algoritma yang menganalisis MCI, kecenderungan depresi, tingkat kelelahan dalam bahasa Jepang

    • Mempersiapkan para mitra untuk pengembangan model bahasa lokal di negara Asia

    • Mempersiapkan para mitra untuk pemasaran di negara-negara Asia

    • Mengembangkan algoritma untuk menganalisis penyakit dan kondisi lainnya

(*1) Siaran Pers diumumkan pada bulan Maret 2022

https://www.smk.co.jp/news/press_release/2022/0308/

Tentang Canary Speech

Kantor Pusat: Utah, A.S. Didirikan pada tahun 2015.

Canary Speech telah menyederhanakan cara manusia memantau kesehatan mereka dengan cara yang cepat, non invasif, dan akurat - melalui suara. Teknologi biomarker vokal revolusioner yang dipatenkan Canary Speech mampu menangkap dan memroses 40 detik percakapan untuk melacak keberadaan dan tingkat keparahan penyakit, seperti depresi dan kecemasan.

Semua diselesaikan di waktu nyata, Canary Speech memberikan skor vokal yang menggantikan pengukuran subjektif dengan solusi perawatan yang obyektif dan dapat ditindaklanjuti. Nilai tambah dapat tercapai melalui pelacakan dan pengukuran longitudinal.

Canary Speech menawarkan solusi non invasif yang terukur untuk menilai dan memantau kesehatan pasien dari jarak jauh atau mengukur kesehatan individu berdasarkan analisis biomarker vokal dengan menggunakan ML dan AI.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

SMK Corporation

Marketing Department

Mail: supp-sp@smk.co.jp

Tel: +81-3-3785-4651

Sumber: SMK Corporation


Penulis : Adityawarman